Jumat, 03 Oktober 2008

Rinduku padaMu.....

Kerinduanku padaMu Ya Allah
tak terperih di dada...
ingin bersujud slalu
memohon ampun dari sgala khilaf dan dosa
hamba tak sanggup...
mengingat betapa besar dosa tlah terukir
betapa sarat khilaf tercipta
padaMu Ya Allah kubersimpuh
ampuni sgala khilaf dan dosa
jaga diriku slalu dari cela dan fitnah
pilihkan jalan terbaik slalu bagiku dan keluargaku
bimbinglah aku slalu ke jalanMu
betapa deras air mata mengalir....
aku ingin dipelukMu slalu Ya Allah
agar langkahku tak pernah salah
aku ingin mengingatMu slalu Ya Allah
agar cintaku padaMu tak pernah sirna
hanya ada namaMu slalu Ya Allah
di hati yang selalu merindukanMu
rinduku untuk akhir hayat
karena jiwa ragaku hanya milikMu Ya Allah
perkenankan aku slalu untuk menjadi kekasihMu Ya Allah
untuk bersamaku disetiap langkahku...
karena aku tak ingin salah melangkah
karena aku ingin kembali padaMu dalam keadaan putih
seputih hati yang tlah Kau hapus dari sgala dosa
sebersih perbuatan yang tlah Kau ampuni smua
Ya Allah...sujudku padaMu dalam kerinduan....

Tidak ada komentar: